Kabar PAUD : RPPH PAUD TK A Minggu 1 Kurikulum 2013 (Semester 1)

Kamis, 25 Februari 20160 komentar


Contoh RPPH TK A Minggu 1 Semester 1 Kurikulum 2013 doc. Dokumen RPPH TK A (usia 4-5 tahun) semester 1 ini dapat digunakan untuk mengajar di sekolah PAUD selama satu enam hari atau satu minggu mengajar di minggu kesatu.


SERIAL RPPH TK A LENGKAP 1 TAHUN. Dapatkan secara gratis RKH atau sekarang disebut RPPH untuk usia TK lengkap semester 1 dan semester 2 melalui PAUD JATENG.

Pada minggu pertama mengajar, Guru TK mengambil RPPH tema "diriku" atau "diri sendiri" dan menggunakan subtema "identitas", Masing-masing jam belajar PAUD setiap harinya adalah 150 menit jam belajar dan diselenggarakan hari Senin sampai Sabtu.


Contoh RPPH TK A Minggu 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Penjelasan lengkap tentang RPPH PAUD Kurikulum 2013 Baca Disini! --Bagi ayah bunda yang ingin mendapatkan RPPH TK A (usia 4-5 tahun) untuk Minggu ke-1 dapat diperoleh GRATIS dengan cara download langsung melalui link tautan berikut ini.

KLIK DISINI, Download RPPH TK A Minggu 1 (SMT 1) K-13 DOChttp://paudjateng.xahzgs.com/2016/02/download-rpph-tk-a-minggu-1-kurikulum-2013.html

RPPH ini merupakan versi doc yang bisa diedit sesuai kondisi dan kebutuhan sekolah ayah bunda semua. RPPH disusun dan dilaksanakan oleh guru. Format RPPH tidak harus baku, tetapi memuat komponen-komponen yang ditetapkan. Komponen RPPH terdiri atas: (1) identitas program, (2) materi, (3) alat dan bahan, (4) kegiatan pembukaan, (5) kegiatan inti, (6) kegiatan penutup, dan (7) rencana penilaian.

Jadi sudah jelas bukan? Bahwa format RPPH itu tidak harus sama persis dengan contoh RPPH TK A Minggu 1 berukut ini (ingat ya untuk download versi doc gunakan link tautan di atas):

REKOMENDASI: silahkan edit sesuai tujuan sekolah ayah bunda. Tunjukkan ke-khas-an sekolah PAUD ayah bunda dengan mengganti atau mengedit RPPH yang ayah bunda download ini.


Sumber : 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger